Honda Adakan Pameran EV-Ster Sport Concept Generasi Hybrid Berikutnya

TOKYO, Jepang, Honda Motor Co, Ltd pada waktu yang lalu telah memamerkan kembali perdana dunia yaitu Honda EV-Ster, generasi berikutnya yaitu Honda konsep Hybrid Sport, yang ke-42 di Tokyo Motor Show. Mulai ditampilkan di pameran pekan yang lalu yaitu hari Minggu pada tanggal 3 Desember sampai 11 Desember 2011.
honda ev steer

Honda EV-Ster Hybrid ini telah menampilkan desain yang dinamis dan styling yang inovatif serta merupakan kendaraan sport yang cinta lingkungan.

Mobil EV-Ster listrik Hybrid ini berpenggerak roda belakang (rear wheel drive) dengan dua tempat duduk layaknya mobil sport yang convertible. Ide dari perancang Honda ini yaitu mengusulkan cara baru menikmati kendaraan sport jenis baru yang unik sebagai mobilitas elektromotif.

Bodi dari Honda EV-Ster ini terbuat dari bahan karbon berteknologi tinggi agar mengurangi berat badan kendaraan yang berkontribusi terhadap performa kendaraan pada kecepatan tinggi. Selain itu, model konsep baru ini Anda dengan leluasa dapat mengatur dan bereksperimen beberapa karakteristik kendaraan, seperti output mesin kendaraan dan pengaturan suspensi, untuk mewujudkan kepuasan dalam bermanuver yang sesuai kebutuhan.

Walaupun terlihat unik di-navigasinya bukan berarti kita menjadi sulit untuk pengoperasiannya, ini cukup mudah sekali. Pada panel instrumen ini tidak hanya menunjukan informasi meter saja, tetapi juga menampilkan informasi kendaraan yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati gaya mengemudi.

Serta jaringan yang digunakan untuk audio dan sistem navigasi juga dapat digunakan untuk akses internet. Layout meter dirancang dengan baik dan menampilkan memungkinkan pengemudi untuk berkonsentrasi pada mengemudi dan menikmati ruang yang nyaman.

Mobil mobil Honda tetap berkomitmen untuk mengembangkan model Sport Hybrid yang melampaui harapan pelanggan dan menawarkan produk mobilitas menarik, menakjubkan dan mendebarkan.
mobil mobil honda

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

Best Artikel

Powered by Blogger.