Honda Freed Kembali Raih Gelar MPV Terbaik


Jakarta, 16 November 2011 – Honda Freed sekali lagi diakui sebagai MPV terbaik di kelasnya dengan keberhasilannya meraih gelar "Best Compact MPV" di ajang Autobild Award 2011 , yang diselenggarakan oleh majalah Autobild  Indonesia, 15 November 2011 di Jakarta. Dengan penghargaan ini, Honda Freed sekali lagi membuktikan kenyamanan dan kualitas mobilnya di ajang penghargaan otomotif di Indonesia. Sebelumnya, Honda Freed juga telah dianugerahi berbagai gelar di Indonesia, seperti Car of the Year dari Tabloid Otomotif, Family Car Of The Year dari Majalah Top Gear, Favorit Medium MPV dari Autocar dan  Best Buy Medium MPV dari Target Car. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM mengatakan, "Meskipun masih tergolong model baru untuk Indonesia, prestasi Honda Freed sungguh luar biasa karena berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai mobil terbaik di kelasnya dari berbagai ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

Semua keberhasilan tersebut merupakan hasil dari berbagai inovasi yang ditawarkan Honda Freed serta didukung popularitas dan angka penjualan yang baik sejak diluncurkan di Indonesia. Kami bangga karena penghargaan untuk Honda Freed juga merupakan penilaian dari jurnalis serta konsumen. " Ajang Autobild Award telah memasuki tahun yang kedelapan, dimana penjurian dalam ajang Autobild Award ini memiliki sebanyak 25 kelas kategori pada tahun 2011 .

Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan uji jalan yang dilakukan oleh Autobild Indonesia sepanjang tahun ini. Honda Freed pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009 dan telah mengalami perubahan model pada tahun 2010 . Sejak diluncurkan, Honda Freed  langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia dan mencatat total penjualan sebesar 30.518 unit hingga Oktober 2011 . Sejak bulan Oktober 2011 , Honda Freed semakin terjangkau dengan diperkenalkannya varian S Alpha dengan harga mulai dari Rp. 228 juta (wilayah semarang dan se-jateng DIY).

Pada Tahun 2010 Honda Freed juga pernah dinilai oleh Tabloid Otomotif 2010 sebagai Car Of The Year. Ini liputannya..

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

Best Artikel

Powered by Blogger.