Program "Saatnya Punya Honda" Kini Semakin Menguntungkan Pelanggan


Jakarta, 5 Oktober 2011 – Setelah Program “Saatnya Punya Honda” diluncurkan secara Nasional pada bulan Agustus 2011 dimana program ini cukup banyak membantu pelanggan yang ingin memiliki mobil Honda dengan berbagai macam kemudahan pembayaran, Honda kembali meluncurkan Program “Saatnya Punya Honda” pada bulan Oktober 2011 dengan menawarkan keuntungan lain disamping kemudahan dalam hal pembayaran berupa cicilan 2,5 juta per bulan (DP 20 %), Honda juga memberikan keuntungan lebih sebagai berikut;

  • Untuk pembelian Honda Freed tipe S, konsumen akan mendapatkan cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %), kemudahan Servis Gratis (untuk Spare Parts dan jasa) hingga 50.000 km atau 2 tahun, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda CR-V 2.0 dan 2.4, konsumen juga akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
  • Untuk pembelian Honda Jazz tipe S, masih melanjutkan program cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %).

Adapun perangkat GPS yang ditawarkan memiliki keistimewaan dari perangkat GPS yang ada sekarang ini, berikut masing-masing fitur dan keunggulannya;
  1. Junction Visual untuk memberikan informasi detail khususnya di persimpangan jalan,
  2. Eco Route untuk membantu mengetahui penggunaan konsumsi BBM agar lebih hemat 
  3. Rear Parking Camera untuk memantau area belakang mobil yang memudahkan dalam memarkir kendaraan di mana saja
  4. Pedestrian Mode untuk memandu saat melakukan perjalanan dengan berjalan kaki
  5. Compass untuk menunjukkan arah kota yang dituju dan penunjuk arah kiblat
  6. Dealer Navigator yang memudahkan untuk menemukan dealer dan service Honda terdekat
  7. Point of Interest untuk memudahkan mencari lokasi-lokasi penting di sekitar Anda
  8. Free Lifetime Update agar selalu mendapatkan informasi terkini perubahan jalan terbaru
  9. Bluetooth untuk memudahkan menerima & melakukan panggilan telepon saat  menyetir, 
  10. Semua fitur tersebut tersaji dalam layar slim 5” dengan tampilan yang jelas.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales, Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “kami berharap dengan adanya program ini, konsumen bukan hanya dapat lebih mudah untuk memiliki mobil Honda tapi juga akan mendapatkan nilai lebih dari program yang ditawarkan ini. Tentunya kami berharap program ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia”

“Sementara perangkat GPS dan Rear Camera bagi Freed tipe E dan Honda CR-V diperuntukkan mendukung gaya hidup konsumen model ini yang semakin dinamis, sehingga semakin menikmati bepergian bersama kendaraan mereka,” tambah Jonfis.

Untuk informasi selengkapnya mengenai program ini, konsumen bisa menghubungi dealer resmi Honda terdekat di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

Best Artikel

Powered by Blogger.