Honda Salah Satu Brand Mobil dengan Kualitas Terbaik di Amerika Serikat Versi J.D. Power & Associates

Amerika Serikat, 28 Juni 2011 - Honda berhasil menjadi salah satu brand mobil dengan kualitas terbaik di Amerika Serikat berdasarkan hasil analisa dari JD Power & Associates baru-baru ini. Survei terhadap brand mobil ini diukur berdasarkan kualitas dari masing-masing brand kendaraan roda empat di Amerika Serikat.

Survei ini melibatkan 32 brand kendaraan di Amerika Serikat. Survei yang dilakukan oleh JD Power & Associates ini dilakukan melalui survei terhadap sejumlah pembeli mobil yang baru saja membeli mobil baru mereka dalam kurun waktu 90 hari pemakaian atau sekitar 2 bulan masa pemakaian. Honda berhasil menjadi salah satu dari 10 brand dengan kualitas terbaik dan unggul dalam segi fitur dan aksesoris, diikuti dengan overall quality, overall quality-mechanical, powertrain quality, dan body & interior quality.

Selain itu, 7 model mobil Honda berhasil meraih nilai tertinggi dalam Initial Quality Study di masing-masing segmennya. Honda Fit atau yang lebih dikenal dengan Honda Jazz di Indonesia menjadi yang terbaik di kelas Sub Compact Car. Sementara Honda Civic dan Honda Insight Hybrid berhasil meraih predikat mobil terbaik di segmen Compact Car.

Dari segmen Midsize Car, sedan Honda Accord berhasil menjadi yang terbaik. Sementara untuk segmen Midzize Crossover SUV, Honda Accord Crosstour yang baru diluncurkan setahun di Amerika Serikat berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya. Di segmen Midsize Pick up, Honda Ridgeline berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan Honda Element menjadi yang terbaik di segmen Compact Crossover SUV.

Sumber: http://www.jdpower.com 


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

Best Artikel

Powered by Blogger.