Honda Catat Penjualan Tertinggi Sejak IIMS Digelar Di JIEXPO Kemayoran


Jakarta, 1 Agustus 2011 – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sebesar 1.838 unit kendaraan di ajang 19th Indonesia International Motorshow (IIMS) 2011, yang berlangsung dari tanggal 22 Juli – 31 Juli 2011 lalu. Jumlah tersebut merupakan penjualan tertinggi Honda semenjak ajang IIMS digelar di JI Expo Kemayoran Jakarta.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Produk-produk yang segar dan promo penjualan yang istimewa, seperti cicilan ringan dan uang muka rendah ikut menjadi daya tarik bagi konsumen Honda di ajang IIMS kali ini. Selain jumlah penjualan tersebut, masih ada beberapa ratus unit yang masih dalam proses leasing dan pematangan akan diselesaikan selepas IIMS,” tambah Jonfis.”

Pada IIMS 2011, Honda mengadakan penawaran khusus untuk New Honda Jazz tipe S dan New Honda Freed tipe Sliding Door dengan berbagai keringanan yaitu hanya dengan DP 20% dan cicilan hanya 2,5 juta per bulan selama 3 tahun.Sementara untuk Honda Freed, Honda CR-V, Honda Odyssey, Honda City, Honda Civic dan juga Honda Accord terdapat penawaran khusus yaitu gratis kaca film V-Kool.

“Melihat antusiasme dari konsumen, promo spesial tersebut masih terus kami jalankan setelah IIMS 2011 ini berakhir, “ tambah Jonfis.

Angka penjualan terbesar bagi Honda berasal dari New Honda Jazz yang baru saja meluncurkan model terbarunya sekitar dua bulan sebelum IIMS 2011. Selain New Honda Jazz, mobil keluarga generasi baru yaitu Honda Freed dan SUV andalan Honda, yaitu Honda CR-V juga menjadi pilihan utama para pembeli di gelaran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Selain meraih prestasi di bidang penjualan, Honda juga menerima beberapa penghargaan bergengsi untuk produk-produknya selama IIMS 2011. Honda Jazz terpilih menjadi salah satu mobil favorit selama IIMS berdasarkan survey dari pengunjung IIMS 2011.  Sebelumnya, Honda Jazz juga menerima penghargaan “Best Ergonomic Cabin” dari  majalah Car & Tuning Guide.

Selain Honda Jazz, Honda Freed juga menerima penghargaan “Family Car of The Year” dari Majalah Top Gear. Sementara salah satu display Honda di IIMS 2011, Honda Brio turut  meraih “New Wave Confirmation Award” dari majalah Marketeers.

Kesuksesan Honda di perhelatan IIMS 2011 semakin lengkap dengan terpilihnya stand Honda menjadi salah satu stand favorit berdasarkan pilihan pengunjung. Tak hanya itu, salah satu Honda Beauty yang bernama Intan meraih gelar Miss Favorite di ajang Miss Indonesia Intenational Motor Show 2011. Gelar tersebut merupakan hasil pilihan juri dan khalayak melalui akun facebook IIMS 2011.

Pada hari terakhir IIMS 2011, Honda juga mengumumkan hasil lomba New Honda Jazz Ultimate Street Dance Championship, sebuah lomba street dance tingkat nasional yang digelar di booth Honda selama IIMS 2011. Setelah proses audisi, sebanyak 35 team dari seluruh Indonesia bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Di babak final, Flash Crew dari Jakarta keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 20 juta rupiah, Street Pass dari Surabaya menjadi juara 2 dengan hadiah 10 juta rupiah dan Cocoba Crew dari Jakarta menjadi juara 3 dengan hadiah 5 juta rupiah.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

Best Artikel

Powered by Blogger.