Honda Raih 5 Penghargaan Di Ajang Otomotif Award 2011


Jakarta, 21 Mei 2011 – Kesuksesan terus diraih produk-produk Honda di berbagai ajang penghargaan di Indonesia. Di ajang Otomotif Award 2011, yang digelar pada 21 Mei 2011, Honda berhasil meraih 5 penghargaan, yang diberikan untuk Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, Honda Odyssey dan Honda Accord.

Honda Jazz yang baru meluncurkan model terbarunya pada tanggal 19 Mei 2011 silam berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Low Hatchback” di ajang Otomotif Award 2011. Sebelumnya, Honda Jazz juga pernah meraih gelar tertinggi sebagai Car of The Year 2009 di ajang ini.

New Honda Freed memenangkan penghargaan di kategori “Best Van”. Seperti Honda Jazz, New Honda Freed juga mengulang prestasinya di ajang ini setelah tahun lalu meraih gelar tertinggi “Car of The Year 2010”.

All New Honda Odyssey berhasil memenangkan penghargaan sebagai “The Best Large MPV”, sementara New Honda CRV berhasil meraih gelar “The Best Mid SUV”. Untuk segmen sedan, New Full Size Accord yang baru mengalami perubahan model juga berhasil meraih penghargaan sebagai “The Best Full Sedan”.

“Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dan inovatif terus mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Penghargaan ini sangat berharga merupakan sebuah hasil uji obyektif yang dapat dijadikan acuan bagi konsumen untuk menilai mobil yang terbaik bagi mereka. Kami sangat bangga karena hampir semua produk kami mendapat pengakuan dari Otomotif Award pada tahun ini,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Otomotif Award 2011 merupakan ajang pemilihan mobil-mobil terbaik yang dipasarkan pada 2010 dan yang sudah diuji oleh Tabloid Otomotif. Tiap kategori yang ada dinilai berdasarkan data tes yang independen yang dilakukan oleh redaksi Tabloid Otomotif.

Hingga pertengahan tahun ini, Honda telah mengumpulkan sebanyak 15 penghargaan dari berbagai ajang, baik untuk produk, brand, maupun layanan purna jualnya.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

Best Artikel

Powered by Blogger.