Honda All New C-RV 2012 Review


Technologi, spesifikasi dan Fitur-fitur All New Honda CR-V 2012 Review.

Stands Out among the crowd..,Saatnya anda tampil beda. Berkendara penuh kenyamanan dalam sentuhan yang premium dan dinamis, semakin menguatkan citra anda saat mengendarai The All New Honda CR-V. 

Interior CR-V Mewah Sekelas Sedan
Saatnya bersantai di dalam ruang kabin yang kokoh, dan manjakan diri di dalam kabin yang lapang dan senyap, dengan berbagi fitur dan kemewahan setara sedan.
Meter Cluster Yang Pintar
Berbagai tombol pengaturan yang ditempatkan di-konsol instrumen tengah, meter cluster  dengan berbagai bentuk petunjuk informasi yang penuh performa.
Melaju mulus dan Bertenaga demi Kenyamanan
Stabil Penuh Performa
Rasakan kestabilan saat berkendara yang tiada tara bersama Honda CR-V. Dengan merancang ulang penempatan mesin dan ban cadangan Honda berhasil merendahkan titik pusat berat kendaraan dan mengkombinasikanya dengan struktur body yang ringan dan seimbang serta suspensi baru yang kian sempurna dengan kenyamanan sebuah sedan.

Bertenaga Untuk Berpetualang
Mesin Honda CR-V terbaru ini di tahun 2012 Tetap mengandalkan kapasitas mesin 2.354 cc 4 silinder berteknologi i-VTEC juga dilengkapi dengan varian lain bermesin 2.0 i-VTEC yang agresif dengan tenaga besar dan torsi yang berlimpah untuk memudahkan petualangan anda.
Namun tenaga yang dihasilkan meningkat hingga 15 dk dari pendahulunya menjadi 185 dk. Hal ini jelas membuatnya menjadi Medium SUV paling bertenaga.

Hasil ini diperoleh berkat pengembangan Honda mengurang friksi di komponen internal mesin. Plus penggunaan alternator baru yang lebih efisien.


Suspensi Berteknologi Tinggi
Sistim suspensi yang kian sempurna dengan susupensi baru MacPherson strut  pada bagian depan dan serta Re-Actif Link Double Wishbone pada bagian belakang khusus dirancang bagi kendaraan SUV agar makin stabil dan nyaman dikendarai.

Tetap Aman dan Penuh Performa
Tak hanya mesin, sasis CR-V baru dikembangkan dengan mengubah struktur hingga 65%. Perubahan ini dilakukan untuk menndapatkan keesimbangan antara keenyamanan dan kestabillan. Kabin CR-V baru juga diklaim lebih senyap dari sebelumnya.

Salah satu fitur menarik di CR-V baru adalah i-MID (intelligent - Multi Information Display). Perannya tak sekadar memberi informasi seputar kondisi mesin, namun mulai menyentuh sektor audio, SMS, dan navigasi. Posisi di tengah dasbor, membuatnya dapat dipantau dengan mudah, apalagi layar ini terkoneksi deengan head unit yang berada tepat di bawahnya.

Bila pada generasi sebelumnya Honda menyematkan Vehicle Stability Control (VSC), maka di generasi terbaru ini, fitur Motion Adaptive EPS sudah menjadi kelengkapan standar.


Body monokok yang ringan tapi kokoh. untuk meningkatkan,  kenyamanan dan keamanan. digunakan sturuktur bodi yang ringan dan seimbang.
Dual Front SRS Airbag
Front dual SRS Air bag, Bagi Pengemudi dan penumpang depan sebuah fitur perlindungan pasif yang telah menjadi standard pengamanan di Honda CR-V.
ABS, EBD & BA
Fitur ABS + EBD dan BA secara Efektif membantu pengemudi saat akan melakukan pengereman.
Teknologi  G -CON
Melalui stuktur rangka yang di perbaharui G – CON secara efektif menyebarkan dan meredam energi akibat tabrakan melalui crumple zone (bagian yang dirancang untuk meluruhkan saaat terjadi tabrakan).

Teknologi yang pernah kami rasakan di Odyssey ini berfungsi menjaga arah kendaraan tetap berada di jalurnya ketika mobil mulai mengalami gejala oversteer atau understeer. Meski decitan ban tetap terdengar, roda depan langsung dikoreksi oleh komputer yang terkoneksi dengan rem serta setir yang terasa lebih berat.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

Best Artikel

Powered by Blogger.